Rabu, 29 Januari 2014

Jasa Service AC Jakarta Yang Buka 24 Jam


AC adalah faktor pendukung dalam kenyamanan bekerja di kantor/perusahaan..dan kenyamanan adalah salah satu faktor utama dalam peningkatan produktivitas kerja.
AC di kantor dan perusahaan sudah menjadi hal yang wajib. Service AC (servis air conditioning) diperlukan agar komponen pada sistem AC tetap awet dan tidak cepat aus, disamping itu juga Service AC bisa menjaga kinerja dari AC itu sendiri.
Kantor pusat kami berlokasi di kawasan industri jababeka cikarang.
Perusahaan kami bergerak dibidang service / maintenance untuk:
* Service AC untuk perusahaan non-kontrak
* Service AC untuk perusahaan dengan sistem kontrak
* Isi freon berbagai jenis Mesin Refrigerasi
* Kontraktor Pemasangan AC
* Bongkar Pasang AC

CV Muthia adalah perusahaan penyedia jasa service ac untuk perusahaan dengan puluhan klien perusahaan di bawah ini
KAWASAN INDUSTRI EJIP (LIPPO CIKARANG),
KAWASAN INDUSTRI DELTA SILICON I dan II (LIPPO CIKARANG),
KAWASAN INDUSTRI HYUNDAI (LIPPO CIKARANG),
KAWASAN INDUSTRI JABABEKA I dan II (LIPPO CIKARANG),
KAWASAN INDUSTRI MM2100 (DI CIBITUNG),
KAWASAN INDUSTRI (DI KIIC KERAWANG TIMUR DAN KERAWANG BARAT),
Serta KAWASAN INDUSTRI BALARAJA (DI CILEGON BANTEN)
dll
Akhirnya dengan Rasa bangga, Professonal dan Dedikasi tinggi kami siap melayani anda untuk Wilayah Jakarta Bekasi, cikarang.
jasa service ac

jasa service ac

jasa service ac











Jasa Service AC Jakarta Yang Buka 24 Jam
Mengalami masalah kerusakan pada alat elektronik yang kita punyai memang menjadi hal yang menyebalkan. Terlebih jika kita sudah sangat bergantung pada alat tersebut. Perasaan menyebalkan itu dapat timbul juga saat AC rusak. AC adalah salah satu elektronik yang keberadaannya sulit untuk diabaikan. Apalagi di kota besar seperti Jakarta, dimana udaranya sudah banyak tercemar polusi. Memakai AC dapat membantu menyejukan udara juga memberikan udara yang bersih dan lebih sehat. Pemakai AC bukan hanya rumah tangga namun juga perkantoran, supermarket ataupun instansi-instansi lain. Jika AC rusak di pagi atau siang hari mungkin tak menjadi masalah, banyak jasa service AC yang buka. Lalu bagaimana jika rusak di sore atau malam hari bahkan dini hari?. Adakah jasa service AC Jakarta yang buka 24 jam?.
Ternyata ada juga jasa service AC di wilayah Jakarta yang melayani 24 jam. Ya, biasanya yang butuh pelayanan cepat tak terpancang oleh waktu adalah AC yang dipasang di kantor-kantor yang mempunyai jam kerja 24 jam atau instansi seperti rumah sakit misalnya. Jasa service AC Jakarta yang 24 jam ada beberapa, salah satunya Electrocity Profesional Service. Penyedia jasa perbaikan AC 24 jam ini memiliki layanan seperti service rutin cuci AC dari debu dan kotoran yang menempel, perbaikan kerusakan AC, perawatan AC dan masih banyak lagi. Bentuk layanannya sama dengan jasa perbaikan AC yang lain, bedanya hanya pada waktu pelayanan yang 24 jam.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar