Rabu, 29 Januari 2014

Jasa Service AC Jakarta Yang Berkualitas



AC adalah faktor pendukung dalam kenyamanan bekerja di kantor/perusahaan..dan kenyamanan adalah salah satu faktor utama dalam peningkatan produktivitas kerja.
AC di kantor dan perusahaan sudah menjadi hal yang wajib. Service AC (servis air conditioning) diperlukan agar komponen pada sistem AC tetap awet dan tidak cepat aus, disamping itu juga Service AC bisa menjaga kinerja dari AC itu sendiri.
Kantor pusat kami berlokasi di kawasan industri jababeka cikarang.
Perusahaan kami bergerak dibidang service / maintenance untuk:
* Service AC untuk perusahaan non-kontrak
* Service AC untuk perusahaan dengan sistem kontrak
* Isi freon berbagai jenis Mesin Refrigerasi
* Kontraktor Pemasangan AC
* Bongkar Pasang AC

CV Muthia adalah perusahaan penyedia jasa service ac untuk perusahaan dengan puluhan klien perusahaan di bawah ini
KAWASAN INDUSTRI EJIP (LIPPO CIKARANG),
KAWASAN INDUSTRI DELTA SILICON I dan II (LIPPO CIKARANG),
KAWASAN INDUSTRI HYUNDAI (LIPPO CIKARANG),
KAWASAN INDUSTRI JABABEKA I dan II (LIPPO CIKARANG),
KAWASAN INDUSTRI MM2100 (DI CIBITUNG),
KAWASAN INDUSTRI (DI KIIC KERAWANG TIMUR DAN KERAWANG BARAT),
Serta KAWASAN INDUSTRI BALARAJA (DI CILEGON BANTEN)
dll
Akhirnya dengan Rasa bangga, Professonal dan Dedikasi tinggi kami siap melayani anda untuk Wilayah Jakarta Bekasi, cikarang.
jasa service ac

jasa service ac

jasa service ac












Jasa Service AC Jakarta Yang Berkualitas
AC atau disebut juga dengan air conditioner adalah alat elektronik yang sudah menjadi alat rumah tangga. Betapa tidak? Kini dapat dijumpai keberadaan AC di tiap rumah. Bukan hanya satu tetapi lebih. Penggunaan AC yang semakin banyak mendorong tumbuhnya usaha jasa service AC, termasuk yang berada di kota besar seperti Jakarta. Jasa service AC Jakarta sangat mudah untuk ditemukan. Jasa service ini tidak hanya melayani AC rumah tangga namun juga perkantoran atau instansi-instansi pemerintah lainnya. Ya, penggunaan AC yang hampir selalu 24 jam membuat AC mudah untuk mengalami trouble.
Ada banyak pilihan jasa service AC di ibukota Jakarta, salah satunya adalah PT Padimas Sejahtera. Jasa service AC Jakarta yang satu ini telah berbentuk badan hukum. PT Padimas Sejahtera melayani permintaan service di lima daerah yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Dan di luar wilayah Jakarta seperti Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Penyedia layanan perbaikan AC ini pun memiliki teknisi-teknisi yang mumpuni. Air conditioning service yang mereka tawarkan antara lain, perbaikan AC split, AC cassette, AC water chiller dan masih banyak lagi. PT Padimas Sejahtera juga melayani penggantian spare parts AC, bongkar pasang AC, persewaan AC, jual beli AC baru maupun second dan hal lain yang berhubungan dengan air conditioner.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar