Rabu, 29 Januari 2014

Biaya Jasa Service AC Jakarta


AC adalah faktor pendukung dalam kenyamanan bekerja di kantor/perusahaan..dan kenyamanan adalah salah satu faktor utama dalam peningkatan produktivitas kerja.
AC di kantor dan perusahaan sudah menjadi hal yang wajib. Service AC (servis air conditioning) diperlukan agar komponen pada sistem AC tetap awet dan tidak cepat aus, disamping itu juga Service AC bisa menjaga kinerja dari AC itu sendiri.
Kantor pusat kami berlokasi di kawasan industri jababeka cikarang.
Perusahaan kami bergerak dibidang service / maintenance untuk:
* Service AC untuk perusahaan non-kontrak
* Service AC untuk perusahaan dengan sistem kontrak
* Isi freon berbagai jenis Mesin Refrigerasi
* Kontraktor Pemasangan AC
* Bongkar Pasang AC

CV Muthia adalah perusahaan penyedia jasa service ac untuk perusahaan dengan puluhan klien perusahaan di bawah ini
KAWASAN INDUSTRI EJIP (LIPPO CIKARANG),
KAWASAN INDUSTRI DELTA SILICON I dan II (LIPPO CIKARANG),
KAWASAN INDUSTRI HYUNDAI (LIPPO CIKARANG),
KAWASAN INDUSTRI JABABEKA I dan II (LIPPO CIKARANG),
KAWASAN INDUSTRI MM2100 (DI CIBITUNG),
KAWASAN INDUSTRI (DI KIIC KERAWANG TIMUR DAN KERAWANG BARAT),
Serta KAWASAN INDUSTRI BALARAJA (DI CILEGON BANTEN)
dll
Akhirnya dengan Rasa bangga, Professonal dan Dedikasi tinggi kami siap melayani anda untuk Wilayah Jakarta Bekasi, cikarang.
jasa service ac

jasa service ac

jasa service ac











Seputar Biaya Jasa Service AC Jakarta
Jasa service alat elektronik adalah salah satu jasa yang paling dibutuhkan oleh masyarakat. Bagaimana tidak alat elektronik itu sendiri telah melengkapi kehidupan masyarakat modern kita. Mulai dari televisi, mesin cuci, kipas angin, CD Player, AC, vacuum cleaner dan masih banyak lagi. Salah satu dari alat elektronik diatas yang hampir selalu ada di lingkungan rumah tangga maupun perkantoran adalah AC. Alat penyejuk udara ini telah menjadi teman sejati pengusir gerah dikalangan masyarakat perkotaan, seperti di Jakarta misalnya. AC digunakan hampir selama 24 jam dan tidak banyak orang yang benar-benar memperhatikan kebersihan AC sehingga seringkali AC mengalami beberapa gangguan. Untuk itulah jasa service AC Jakarta akan diperlukan.
Di Jakarta sendiri ada banyak penyedia jasa service AC yang bisa dipilih. Setiap lokasi di Jakarta pasti akan dapat dengan mudah ditemui jasa service ini. Lalu berapa kira-kira biaya service AC yang dibutuhkan?. Berdasarkan salah satu jasa service AC Jakarta, Tikno Teknik, biaya service bervariasi tergantung kerusakan AC. Misalnya, tambah Freon dipatok dengan harga 85 ribu, service umum AC 35 ribu, bongkar AC 75 ribu dan sebagainya. Jasa service AC Tikno Teknik ini juga melayani pertanyaan seputar biaya service via sms, sehingga akan memudahkan kita untuk tahu dulu biayanya sebelum memanggil jasa mereka ke rumah.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar